Wednesday, January 21, 2009

what's wrong with her??!!

Mungkin judul postingan Kitty kali ini sangat tepat!

Pasalnya (aih udah kaya undang² ajah pake pasal²an segala ^^;) sejak awal Jan '09 kami (HRD & GA Team IBB) kedatangan "makhluk" yang mulai mengisi singgasana yang sejak pertengahan bulan November tahun lalu kosong melompong. Kini "makhluk" tersebut dengan anggunnya berdiam di singgasana ruang HRD & GA serta mulai menjalankan kepemimpinannya dengan sikap diktatornya!! YUP!!! Sang HRD Manager yang belum genap berusia sebulan menetap di IBB itu memang sejak awal kepemimpinannya telah menunjukkan sikap kediktatorannya dengan amat jelas. Kami semua (terutama HRD Team) terpaksa berada di bawah rezim diktator yang memerintah dengan tirani dan tanpa pandang bulu!!!

Rasa²nya sangat aneh (dan tentu saja menyebalkan) jika ada "makhluk" yang baru saja bergabung dalam komunitasmu, namun "makhluk" tersebut tanpa basa-basi langsung memerintah dengan kejam!! Dari awal "makhluk" tersebut menyarangkan pantatnya di singgasana, Kitty sie dah bisa nebak karakternya yang TIDAK PANDAI MENGONTROL EMOSI. Dan ternyata benar!!! Selain tidak pandai mengontrol emosinya, "makhluk" itu juga sangat suka membuat orang lain EMOSI terhadapnya!!

Masa' hari pertama masuk ajah "makhluk" itu udah bikin Mba Maya mencucurkan air matanya, trus di hari² berikutnya juga... Mana setiap kali "makhluk" tersebut membunyikan suara paraunya, yang terdengar hanyalah intonasi tinggi dan selalu bermakna meremehkan lawan bicaranya... what the f*ck?!

Sampe kemaren dan bahkan tadi, kembali rekan² Kitty jadi korban kesadisan "makhluk" ituh... mereka berlinangan air mata kesal dan kepedihan... T__T

Semoga rekan² Kitty diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi "makhluk gaib" tersebut...

No comments: