Monday, March 23, 2009

Seandainya aku punya kekuatan super...

Baru saja kata² tersebut melayang ke dalam inbox hape'ku...

Aku tertegun sejenak membacanya.. kemudian ada rasa syukur yang luar biasa menjalari seluruh keberadaanku...

Ah! Betapa aku tidak bersyukur dianugerahi kekasih yang begitu memperhatikan diriku...

Sesaat sebelum sms tersebut mengisi inbox hape'ku, aku baru saja mencurahkan kegalauan hatiku padanya... keresahan yang selama beberapa bulan ini sempat bercokol kuat di hatiku dan bahkan merenggut kebebasanku untuk merasa senang dan bahagia... gundah gulana itu membuatku bak tahanan perang...

Rupanya curahan hatiku itu dibalas olehnya dengan sebuah kalimat yang cukup membuatku tergetar...
"Seandainya aku punya kekuatan super..."

Dengan segera kurangkai kata dan mengirimkannya kembali...
"aku mencintai wewe apa adanya... tanpa menjadi super pun, aku mengagumimu... solatorku"

No comments: