Monday, March 17, 2008

All day with my Dearest... ♥

Hari Mingu kemaren, Kitty mendapat kesempatan berkunjung ke 'mabes' para pengerka INSAN. Sebuah majalah Rohani yang diterbitkan untuk kalangan di St. Anna, Duren Sawit.

Sebenarnya bukanlah hal yang kebetulan klo Kitty bisa berkunjung ke sana. Kitty memang minta ikut diajak jika Dearest pergi rapat evaluasi untuk membahas INSAN vol. 9 yang baru saja terbit. Disana Kitty berkenalan dengan Tante Jane (Pemimpin Utama Insan), Nining (cewe ramah yang masuk dalam Dewan Redaksi + menangani Iklan) dan Keke (Sekretaris + Dewan Redaksi). Selain itu, Kitty juga ketemu lagi sama Aji (klo yang ini mah PimRednya INSAN) ^^.
Selama Dearest rapat evaluasi, Kitty nunggu di ruang tunggu Pastoral. Membaca INSAN vol.9 yang sedang mereka evaluasi. Nda kerasa, majalah itu habis Kitty 'lalap' hanya dalam waktu sejam. Topik yang diangkat dalam INSAN kali ini sangat menarik: "SELAMATKAN BUMI (DARI MANUSIA) SEKARANG!!".
Artikelnya padat dan sarat manfaat. Ditulis dengan sangat menarik.


Jam 12 tepat, rapat evaluasi berakhir. Kitty sama Dearest bingung mo kemana, tapi juga enggan klo langsung balik ke rumah. Alhasil kami sepakat muter² tanpa tujuan. Hihihi. Asli kocak deh.


Kami bertolak dari St. Ana, menuju arah Casablanca, lalu terus tembus ke Kalibata. Dan ujung²nya balik lagi lewat Tebet menuju Matraman.

Di Matraman, kami mampir sebentar ke sebuah rumah makan kecil yang terkenal dengan Es Durian'nya. Rumah makan itu adalah BBT (Babah Tong). Masing² menikmati semangkuk Es Durian yang asli YUMMY banget!! ^^ Lalu kami juga memesan semangkuk Mie Ayam. Menyantap Es Durian di siang hari bolong ternyata sangat PAS!! ♥
Di warung BBT atau Baba Tong, es duriannya sudah populer di kalangan pecinta durian, warung yang berdiri sejak 1978, memakai resep ciptaan sendiri yang sampai saat ini masih dipakai dan tetap mempertahankannya hingga kini.

Penyajian yang sederhana, tidak banyak bahan yang dipakai dan mengandalkan rasa durian yang mendominasi adalah modal utama dari Es Durian BBT.

Harga satu porsi es durian Rp 10. 000, . Warung ini buka mulai pukul 07.00 sampai 20. 00. Biasanya warung dipadati pembeli pada saat jam makan siang. Sampai saat ini Es Durian BBT sudah membuka cabang di Gading Batavia, Café Ubud Lestari (Serpong), dan Balai Permata (Serpong).
Kenyang menyantap Es Durian dan Mie Ayam, kami melanjutkan perjalanan ke arah Bekasi, tepatnya BCP (Bekasi Cyber Park).
Bekasi Cyber Park terdiri dari 4 lantai dimana detail lantai adalah sebagai berikut :
- Lantai LG : Supermarket dan Tenant Mix serta Entertainment
- Lantai GF : Pusat Handphone dan Café Resto
- Lantai 1 : Pusat computer dan Food Court
- Lantai 2 : Function Room dan Fitness Center serta Tenant Mix
Di BCP, Kitty sempet beli sendal teplek (menggantikan High Heels yang Kitty pake hari itu) dan juga dibelikan aksesoris rambut oleh Dearest ♥ (makasie, Dear ^^). Kami juga sempat menikmati segelas susu coklat dingin di sebuah kedai kecil di pojokan lower-ground BCP.

mejeng di salah satu kedai di pojokan lower-ground BCP


Balik dari situ kami langsung pulang ke rumah Kitty. Mengambil notebook Dearest untuk kemudian balik ke rumah Dearest dan menginstal Windows + Microsoft Office di rumahnya. Malamnya, kami makan bersama. Menu makan malamnya Kitty banget!! Ada sayur kangkung, dendeng sapi dan yang paling penting... sambel terasi... ♥ YUMMY!!!

Baru pas jam 8, nonton "Stranger than Fiction" (http://www.sonypictures.com/homevideo/strangerthanfiction/) di HBO. Sebuah cerita yang sangat menarik...

No comments: