Monday, March 24, 2008

Holy Week

Minggu kemaren adalah minggu yang cukup menyenangkan... K'napa? Karena hanya ada 3 hari kerja (Senen - Rabu) dan sisanya libur...♥ Yup! Kamis - Minggu (20 - 23 Maret '08) yang lalu merupakan long weekend!
  • Kamis (20 Maret '08) : Maulid Nabi Muhammad SAW
  • Jumat (21 Maret '08) : Jumat Agung
Sabtu dan Minggu tentu saja libur dunk! ^^

Bertepatan dengan 'Holy Week', long weekend kemaren ini Kitty banyak ke Greja (tentunya dengan My Dearest ♥).

Rabu malam Kitty balik malem banget dari farewell ET di Cipete. Dearest menjemput Kitty di deket St. Klender Baru (Pondok Kopi). Karena dah malem banget, maka Dearest pun bermalam di rumah.

Kamis siang Kitty dan Dearest beberes loteng rumah Dearest... mayan juga bisa dapet beberapa baju Mami yang masih bagus dan enak dipake ^^. Ternyata acara beberes bisa menjadi momen yang cukup meninggalkan kesan manis bwat Kitty dan Dearest ♥. Kamis malamnya Kitty & Dearest pergi ibadah Kamis Putih di TarQ. Pulangnya gantian Kitty yang bermalam di rumah Dearest.

Pas Jumat Agung (sore) Kitty, Dearest, Lia dan Mami Greja di St. Mikael, Kranji. Asli rame bener umat yang dateng beribadah! Padahal ujan cukup deres loh! Kami sempet terpencar duduknya saking 'padetnya' umat di St. Mikael. Untunglah ujan telah reda ketika ibadah Jumat Agung selesai. Kami ngumpul dengan keluarga Dearest dari BSK (ada kedua Tantenya, Neneknya + sepupu cewenya). Karena perut udah keroncongan dan kendaraan yang akan keluar meninggalkan St. Mikael masih padat, kami akhirnya 'mengganjal' perut dengan berbagai jajanan di sana: Bakso, Siomay (nda kebagian karena dah keabisan T_T) dan Bubur Ayam.

Pulangnya kami berpencar. Keluarga BSK pulang langsung ke BSK. Lia dan Mami langsung pulang ke rumah, sedangkan Kitty dan Dearest mampir ke Cafe Pelangi di deket Prapatan. Menu'nya kebanyakan Bakmi. Kitty nyobain Siomay + Zuppa Soup + Strawberry Juice, sementara Dearest memesan Bakmi Wortel + Hot Tea. Menu'nya enak² dan yang lebih enak lagi, harganya nda ngeberatin kantong ^^. Tak lupa kami bawakan 'upeti' berupa Chocolate Milk Shake bwat Mami dan Lia + Avocado Juice bwat Mama.

Lagi² gantian Dearest bermalam di rumah Kitty (secara Mami dah ditemenin sama Lia^^).

Sabtu siangnya, Kitty dan Dearest nyobain Nasi Campur di Kramat 4 deket Senen. Nama resto'nya sie Bakmi Babat, tapi karena Kitty blom pernah mam yang namanya Nasi Campur, so qta berdua pesen Nasi Campur ajah... Ternyata NIKMAT BUANGEEETTT!!! ♥ Pokoknya RECOMMENDED banget nie!!

Nasi Campur (Bakmi Babat @ Kramat 4), seporsi Rp. 24.000,-

Dari sana kami langsung pergi ke Gunung Agung, Jl. Kwitang No. 6. Dah lama juga Kitty nda ke situ. Ternyata tempatnya sangat nyaman. Memang tidak seluas Gramedia Matraman, namun koleksi bukunya lumayan lengkap dan beberapa kursi diletakkan disana untuk memudahkan customer yang ingin membaca buku. Kitty sempat melahap 2 buku komik Benny & Mice. Salah satunya adalah: 100 'Tokoh' yang Mewarnai Jakarta.

Cover buku "100 Toloh yang Mewarnai Jakarta" (Benny & Mice)

Bahkan di lantai teratas gedung ini (lt. 4, buku² bacaan) Kitty dan Dearest sempet centil bergaya dan jeprat-jepret dengan latar belakang jendela gedung. Berikut ini beberapa hasil jepretannya ^^:

Kitty's shilouette

Pasang tampang sok sedih ^^

Ada apa yah di bawah sana?

Di lantai 3 (bagian stationery) Kitty nyari² botol mungil dengan bentuk unik, tapi nda nemu T__T. Lantai 2 terdiri dari Office Equipments, sedangkan lantai 1 terdiri dari Electric Office Equipments. Nda terasa, kami meninggalkan gedung GA tersebut pukul 5 kurang. Ternyata perut Dearest dah meronta minta diisi, akhirnya sebelum pulang ke rumah, kami mampir lagi di Bakmi Tebet, Pondok Kelapa.

Di sini kami sempat berbincang dari hati ke hati... ♥

Malam minggu itu gantian Kitty lagi yang bermalam di rumah Dearest ^^. Sampe subuh kami (Kitty, Deaerst, Lia & Mami) berbincang mengenai persiapan pernikahan Lia dan Willy sambil banyak bergurau.

Sorenya, Kitty dan Dearest ibadah Minggu Paskah di St. Mikael Kranji. Di tengah-tengah ibadah, sempet terjadi angin ribut. Untunglah ibadah berjalan lancar. Oh iya, ternyata di belakang kursi Kitty duduk Pak Agus (ex Guru Matematika kami berdua pas SMP dulu ^^) What a coincidence?! ^^

Pulang ibadah, kami mampir ke Pizza Hut, Pondok Kelapa. Beli 1 Large Pan Pizza untuk dimakan di rumah. Tak lupa kami minta pedang²an dari balon di Pizza Hut ^^ (kaya anak kecil ajah yah). Selesai menyantap Pizza di rumah, Kitty ngikut ke rumah Dearest lagi untuk nonton The Fountain (tayang di Star Movie jam 20.00).

Sayangnya, film ini mengecewakan. Absurd!!! Baru jam 11-an Kitty dianter pulang ke rumah oleh Dearest.

And now, here I am... missing him already... T__T

No comments: