Monday, March 17, 2008

Mega Bazaar Computer 2008

Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 15 Maret 2008, Kitty diajak pergi melihat pameran komputer "Mega Bazaar Computer 2008" yang diselenggarakan di JCC, Senayan.

Banyak banget produk² yang terkait dengan kompie digelar disana (ya iyalah... namanya juga Mega Bazar Computer ^^). Diantaranya adalah:

Laptop

Computer & PC

Printer

Projector

Software

Speaker & Sound

Printing & Ink

Accessories

Internet

Motherboard

Nah... bwat yang pengen tau info lengkap mengenai MBC '08 ini bisa klik ini: http://www.megabazaarcomputer.com/

Meski pameran komputer sudah berpuluh² kali digelar di JCC, namun ini kali pertama Kitty berkunjung ke sana loh! Norak yah ^^ *blushing*

Memang sie, kami kesana bukan sekedar hang out ajah. My dearest memang berencana membeli sebuat notebook untuk menggantikan notebook lamanya yang memang udah nda layak pakai. Pilihan jatuh pada notebook Acer (lupa tipenya ^^).

Pengunjung JCC weekend itu bener² rame, sampe² Kitty pusing dengan banyaknya manusia yang tumpah ruah di sana ~.~"


Di stand Acer, seseorang menepuk keras pundak Kitty... ternyata YAYA!! Seorang temen persekutuan waktu di UI dulu. Dia ternyata juga mengincar produk ACER dengan tipe yang sama dengan yang hendak dibeli oleh My Dearest. Akhirnya kami ngobrol sebentar. Dari obrolan dengannya, Kitty jadi tahu klo dia sekarang bekerja di Majalah Gadis.

Proses membeli notebook incaran ternyata tidak berjalan dengan ce
pat. Saking lamanya, akhirnya Kitty dan Dearest malah asik poto sana-sini, nda peduli dengan tatapan heran manusia di sekitar kami (hihihi).

kok lebih ganjen gaya'nya yang cowo yah ketimbang si cewe? >.< (hehehehe) Anyway... I like his wink... ♥


Berikut ini adalah beberapa hasil jepretan saat berkunjung ke JCC kemaren...


setelah selesai berkeliling sembari mengumpulkan banyak brosur, kami lesehan di pojokan dekat stand telkomnet untuk memilah² brosur yang produknya menarik untuk dikaji ulang :)


hore!! dapet majalah SouthJakarta Gratis!! ♥

teteup cuek berpose meski ditengah² keramaian pengunjung JCC, khususnya di stand ACER ^^

No comments: