Tuesday, December 23, 2008

One Fine Day... ♥

Hmm... sebenernya agak aneh juga sie klo Kitty kasih judul postingan kali ini dengan "One Fine Day", soale nda melulu FINE ^^. Mungkin malah lebih tepatnya "One Rainy Day", soale seharian ini ujan melulu, yah pagi, yang malem ^^.

Anyway, let's start our story today...

Hari ini, karena tumpangan yang biasa Kitty tebengin tiap pagi nda masuk, maka Kitty pun diantar Dearest ke kantor... well, harusnya sie begitu ^^. Nah, seperti yang Kitty bilang tadi, pagi diawali dengan rintik hujan. So, berbekal jas ujan, Kitty dan Dearest pun menembus rintik hujan dan dinginnya angin pagi itu. BRRR... rasanya bener² dingin menusuk sampe ke tulang.

Entah kenapa, baru ajah melewati perempatan lampu merah Pemuda, Kitty bergumam klo Kitty sebenernya males banget ngantor. Apalagi semua celana Kitty udah kepalang basah + kotor kena cipratan dimana². Intinya, jas ujannya kurang gape deh bwat melindungi tubuh dari basah dan kotor. Eh... nda taunya Dearest malah putar arah balik. WEQS!! Kontan ajah Kitty kaget bukan main, karena meskipun sebenernya Kitty maleesss banget ngantor, rasanya nda mungkin bolos sementara 2 hari sebelumnya Kitty udah nda masuk karena sakit.

Tapi ternyata Dearest bilang klo dia hanya ingin ngerjain Kitty duank dan akan segera berputar lagi ke arah kantor. Leganya... tapi belum sempat Dearest putar balik arah, ternyata "tanduk" di kepala Kitty bener² muncul dan Kitty maksa Dearest bwat pulang ajah. (Weleh², yang ini jangan sampai ditiru yah, guys ^^).

Trus yah gitu deh... sepanjang perjalanan kembali ke rumah, Kitty putar otak buat kasih alesan ke si BOS mengenai kenapa Kitty hari itu absen. Akhirnya kami berdua sepakat untuk "iseng" ke puskesmas deket rumah Kitty untuk bisa dapet surat cuti sakit hari itu... ^^.

Sesampainya di puskesmas, Kitty jujur ajah bilang sama dokter klo emang bbrp hari lalu Kitty sempat ke dokter dan cek lab dan ketahuan klo trombosit Kitty turun dan Kitty diduga kena gejala DBD. Namun setelah cek lab lagi, ternyata trombosit Kitty udah naek lagi, sayangnya memang demam Kitty masih ada. Dokter itu minta Kitty untuk buka mulut dan dia mulai memeriksa mulut Kitty. Nda Kitty sangka, sang dokter bilang klo tenggorokan Kitty merah banget. Dia keliatan cemas. Dokter akhirnya menuliskan resep obat + menganjurkan Kitty untuk mengkonsumsi vitamin & Stimuno untuk meningkatkan imunitas tubuh Kitty. Dokter bilang kayanya Kitty kena virus (WADUH!!!).

Well... yah gituh deh jadinya. Rencananya cuma mo dapet surat cuti sakit, eh malah beneran ketahuan klo ada "something wrong" sama tubuh Kitty. Dari puskesmas, kami ke Giant Supermarket dan membeli Stimuno, Orange Jus & buah jeruk untuk Papa.

Trus seharian Kitty nyantai dan bobo (oops!!).

Sorenya, tepatnya selepas maghrib, Kitty dan Dearest pergi ke MM untuk membeli beberapa item yang akan kami jadikan kado Natal untuk orang² terdekat kami. Oh iya, Dearest juga akhirnya membeli softlens ^^♥.

Pulang dari MM kami berdua udah laper berath. Karena MM sudah akan tutup, kami putuskan untuk bersantap malam di salah satu warung Nasi Uduk dekat situ. YUMMY! Asli UENAAAKKKK!!! (U guys must try it!!)


Sebenernya besok juga Kitty malesss banget bwat masuk, tapi ada rasa nda enak juga klo nda masuk. Soale klo besok nda masuk, otomatis Kitty masuk baru tgl 30 Des dan itu berarti udah lsg jadwalnya stock opname. (HIKS! T__T)

1 comment:

Sains-Six said...

NICE BLOG!!
WAH, UDAH POSTING SEJAK 2004??
SALAM KENAL YAA INI DARI KELAS XI-IPA 6 SMUBOY, TAHUN AJARAN 2008-2009.
KITTY SUKA NULIS PENGALAMAN PRIBADI DI BLOG?? YO HO HO