Sunday, December 21, 2008

what a very freezing Sunday morning...

Minggu pagi ini udara begitu menusuk sampai ke tulang... Kitty kembali menarik selimutnya untuk menutupi seluruh tubuhnya (setidaknya dari kaki sampai ke leher). Namun ternyata angin dingin tetap menelusup ke pori² kulitnya, sanggup menggempur pertahanan selimut yang bisa dibilang cukup tebal. Akhirnya, Kitty menyerah kalah. Tidur lelapnya kini benar² terusik.

Kitty pun bangun dari tidurnya. Menapaki lantai kamarnya yang sudah beku oleh dinginnya sapuan angin pagi itu. Dihirupnya udara pagi dalam², memenuhi seluruh rongga paru²nya. Ahhh... rasanya sangat segar...

Di luar sana, terdengar gerojok air mata langit menyiram bumi. Kitty membatin bahwa tangisan langit inilah yang makin membuat udara minggu pagi ini menjadi semakin dingin. Tiba² tanpa disadarinya, dia telah duduk manis di hadapan komputernya. Kepalanya dipenuhi berbagai kekhawatiran, diantaranya adalah: apa yang harus diberikan untuk kekasihnya sebagai kado Natal tahun ini. Ya, Kitty dan kekasihnya punya tradisi saling bertukar kado tepat di hari Natal.

Tahun lalu ia mendapatkan tas selempang etnik Jogja, sebaliknya ia menghadiahkan kekasihnya sepasang sandal cowo. Tahun ini Kitty benar² menghadapi dilema. Seandainya saja ia memiliki cukup dana untuk membeli hadiah Natal. Tapi kenyataannya tidak begitu.

Kitty berhenti menarikan jemari lentiknya di atas keyboard. Ternyata tanpa sempat disadarinya, ia telah mencurahkan seluruh gulananya itu di sebuah blog pribadi miliknya. "Jeezz... I hope I still have time (and of course money) to buy him X'mas present..." gumam Kitty sembari menghela nafas panjang....

Jkt, Dec 21 '08
7:50 am

No comments: